Tugas Sistem Informasi Perbankan Kartu Debit


Saya menggunakan kartu Debit dalam perbankan karena ingin menggunakan fasilitas penyimpanan uang yang disediakan. Selain itu, rekening yang ada bisa digunakan untuk media transfer dana dari orang tua ke saya dengan lebih mudah. Untuk tingkatan kartu yang saya gunakan adalah BCA gold.

Alasan pemilihan BCA sebagai bank untuk kartu debit saya adalah ketersediaan ATM dan kantor cabang yang banyak dilingkungan kos saya. Serta fasilitas m-banking yang aman dan mudah digunakan.

Lalu mengapa memilih yang gold? Perbedaan masing-masing tingkatan adalah pada limit penarikan
dalam satu hari. Untuk kebutuhan saya yang suatu saat pasti akan menarik nominal besar untuk pembayaran uang kuliah, maka dari itu saya memilih tingkatan gold. Dilain sisi perbedaan biaya yang tidak terlalu jauh tiap tingkatan dan kartunya yang terlihat lebih eksklusif.

Comments

Popular posts from this blog

Blue Pay Wallet Indonesia

Tugas Lender of Last Resort Sistem Informasi Perbankan